icon
icon
article hero

Peri Peri Chicken khas Afrika Selatan, Seperti Apa Rasanya?

AvatarName

Meita Maharani  •  Jun 08, 2021

icon

Kondisi di bawah ini sesuai dengan saat artikel dipublikasikan. Pernahkah kamu mendengar tentang saus Peri Peri? Ini adalah saus khas Afrika Selatan, yang bisa dilumuri pada olahan ayam. Saus Peri Peri terkenal bercita rasa pedas karena terbuat dari cabai segar yang tumbuh di Afsel, yaitu Bird's Eye Chili. Salah satu jaringan restoran yang menyuguhkan olahan ayam dengan saus Peri Peri adalah Nando's. Waktu travelling terakhir saya ke Delhi, India, saya pun mengunjungi Nando's yang ada di Connaught Place. Setelah terbiasa menikmati makanan khas India yang sarat rempah, mampir ke Nando’s bak menyegarkan lidah karena cita rasanya yang ringan. Saus Peri Peri nya yang pedas juga sangat cocok di lidah. Nando’s merupakan resto Muslim friendly, karena tidak menjual pork tapi masih menjual minuman beralkohol. Interior resto ini juga modern, membuatnya pas untuk bersantap dengan teman dan keluarga.
Masakan wajib pesan di Nando’s, Peri Peri Chicken yang dimasak fresh. Disajikan dengan Peri Peri Wedges dan garlic cheese roll. Kredit: Meita Maharani
Appetizer yang ringan dan sehat: Sweet Potato & Corn Snack. Kredit: Meita Maharani
Side dish Chargrilled Veg yang nikmat. Pas untuk menetralkan lidah dari saus peri peri yang pedas. Kredit: Meita Maharani
 Cheesy Chicken Festa Fries, perpaduan Peri Peri Chips dengan suiran ayam khas Nando’s, grilled onion, cheese sauce, dan parsley. Kredit: Meita Maharani P.S. Kalau kamu suka berwisata kuliner, beberapa informasi ini akan berguna! :)
Yuk, gabung dengan Tribes by HHWT! :)

Pandemi Covid-19 membuat kita tidak bisa bepergian, karena itulah kami meluncurkan Tribes. Tribes adalah sebuah platform di mana kamu berbagi foto, video, dan artikel tentang travel, kuliner, dan topik lainnya bersama orang-orang dengan ketertarikan yang sama.

Tribes akan siap pada akhir tahun ini, namun akan menjadi kehormatan bagi kami jika kamu bersedia bergabung lebih awal.

Ada 5 ‘tribes’ utama, yakni kuliner, travel, resep, fashion, dan teknologi. Dengan bergabung dengan Tribes dan mengunggah foto, video, dan cerita, kamu pun berkesempatan mendapatkan penawaran menarik, datang ke undangan media, berkolaborasi dengan brand, hingga jalan-jalan ke luar negeri.

Jika kamu tertarik, mohon mengisi formulir berikut ini:

http://bit.ly/HHWTTribesID
Setelah kamu mengisi formulirnya, timkami akan mengontak kamu via grup WhatsApp. Kamu juga bisa mulai berkontribusi dalam bentuk Story (artikel) dan Photo Essay. Berikut linknya:

Story: http://bit.ly/TribesStoryID

Photo essay: http://bit.ly/TribesPhotoStoryID 

 Terima kasih dan salam dari tim HHWT! :)