icon
icon
article hero

5 Mall Baru di Jakarta, Makin Banyak Pilihan untuk Hang Out!

AvatarName

Tiara  •  Jun 08, 2021

icon

Informasi yang tertera di bawah ini sesuai dengan kondisi saat artikel dipublikasikan. Sudah ada rencan aakhir pekan ini? Mengunjungi mall baru di Jakarta bisa menjadi pilihan. Berbelanja, makan, atau sekadar berfoto, mall baru di Jakarta ini bisa memenuhi kebutuhan liburan kamu.

Ashta District 8

Ashta District 8 adalah mall baru di Jakarta yang menjadi magnet tersendiri di kawasan bisnis SCBD. Mall di tengah gedung pencakar langit ini menghadirkan suasana yang unik, banyak yang bilang mirip dengan pemandangan di New York! Suasana unik ini pun mengundang netizen untuk datang ke Ashta District 8. Selain interior dan arsitekturnya Instagramable, di mall ini juga banyak cafe eksklusif yang hits! Baca juga: Wajib Coba, 10 Cafe Hits dan Spot Instagramable di Ashta District 8!

Pondok Indah Mall 3

Pondok Indah Mall (PIM) 3 menambah deretan mall di Jakarta yang bisa kamu sambangi di akhir pekan atau untuk ngabuburit. Mall seluas 30 ribu meter persegi ini resmi dibuka untuk umum pada 9 April 2021 lalu. Di PIM 3, kamu bisa menemukan berbagai tenant dan restoran yang menarik. Beberapa di antaranya pun tidak ada di PIM 1 atau PIM 2. Di sini, kamu bisa berbelanja di Anello, Von Dutch, hingga mencicipi kukis di Doughlab! Baca juga:  Mall Baru di Jakarta Check! Ada Apa Saja di PIM 3? 

Hublife

Satu lagi mall baru di Jakarta yang menarik untuk dikunjungi, Hublife Jakarta. Satu hal yang membuatnya unik adalah Hublife bekerja sama dengan Dreamers.id dan JBL Pro untuk membuka K-Hub,  sebuah ruang kreatif untuk para pecinta K-Pop. Di sini, tersedia studio siaran Dreamers Radio dan studio tari dimana kamu bisa belajar menyanyi, menari, dan kursus bahasa Korea. Hublife juga berkolaborasi dengan Garena Free Fire. Kamu bisa mendapatkan in-game item spesial dengan berfoto di mural Free Fire yang ada di Hublife. Baca juga: Mall Baru di Jakarta Bernuansa K-Pop, Hublife Telah Dibuka!

Senayan Park

Mall baru di Jakarta ini memadukan pengalaman retail dengan ruang terbuka. Di sini, kamu bisa menikmati pemandangan danau sambil jalan santai atau bersepeda. Senayan Park juga menyediakan sejumlah tenant makanan dan minuman di tepi danaunya. Jadi, kamu bisa menikmati sore sambil makan dan minum. Mall ini bisa menjadi alternatif untuk kamu y ang ingin membawa si kecil beraktivitas di ruang terbuka dengan nyaman.

Aeon Mall Tanjung Barat

 Mall baru di Jakarta ini memang belum rampung, namun sudah menjadi incaran warga Jakarta. Jika sebelumnya kamu harus pergi ke BSD, Cakung, atau Sentul untuk menikmati suasana khas mall ala Jepang ini, sebentar lagi kamu bisa datang ke Aeon Mall Southgate yang berada di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Selain dilengkapi tenant khas AEON seperti AEON Supermarket (dan sushinya!), lokasinya pun strategis. Ketika sudah buka nanti, kamu bisa datang ke sini naik KRL dan turun tepat di depannya. AEON Mall Southgate juga dekat dengan jalan tol dan dilalui kendaraan umum. Simak juga rekomendasi seru di Jakarta lainnya dalam artikel berikut ini: