icon
icon
article hero

Sensasi Bersantap di Ketinggian, Lounge In The Sky Bakal Hadir di Jakarta!

AvatarName

Tiara  •  Jul 21, 2021

icon

Pernah membayangkan rasanya dinner in the sky?

Sebentar lagi warga Jakarta bisa merasakan sensasi makan di ketinggian alias dinner in the sky. Konsep sensasional ini dibawa oleh Lounge in The Sky yang sudah mulai menggoda warga jakarta sejak beberapa pekan lalu. Dalam unggahannya perdananya pada Desember 2020 lalu, Lounge in The Sky menyebutkan bahwa atraksi sensasional ini bakal hadir untuk pertama kalinya di Jakarta. Sempat tidak ada pembaruan, 1 Juli lalu Lounge in The Sky menyebutkan bahwa mereka akan segera hadir dan siap mengudara. Artinya, dalam waktu dekat warga Jakarta bakal segera menikmati sensasi dinner in the sky!
lounge in the sky jakarta
Kredit: @loungeinthesky.id
Sejak unggahan itu, Lounge in The Sky terus menggoda dengan menampilkan sneak peek dari serunya bersantap di ketinggian. Pengalaman dinner in the sky ini menghadirkan perspektif baru akan makan di luar dengan panorama kota Jakarta di sekelilingnya. Tempat ini pun digadang-gadang bakal menjadi tempat nongkrong paling hits di Jakarta.
lounge in the sky jakarta
Kredit: @loungeinthesky.id Sayangnya, belum ada pengumuman tentang tanggal resmi kapan Lounge in The Sky bisa dinikmati. Kendati demikian, pendaftaran untuk mesuk ke dalam daftar tamu dinner in the sky ini sudah dibuka sejak beberapa waktu lalu. Sejauh pengamatan tim HHWT, belum ada syarat dan ketentuan khusus untuk turut mendaftar sebagai tamu Lounge in The Sky. Kamu cukup mendaftarkan di di website Lounge in The Sky, lalu meninggalkan nama, alamat email, dan nomor telepon.
lounge in the sky jakarta
Setelahnya, kamu akan mendapatkan email berisi konfirmasi keikutsertaan kamu dalam antrian tamu. Ketika tim HHWT mendaftar, kami masuk ke dalam VIP Waiting List! Berdasarkan keterangan dari unggahan di Instagram Lounge in The Sky, para pendaftar ini berkesempatan untuk menjadi bagian dari acara soft launching. Sayangnya, lagi-lagi belum ada tanggal atau keterangan resmi perihal kapan pengalaman sensasional ini bakal diluncurkan. Konsep dinner in the sky yang ditawarkan oleh Lounge in The Sky ini memang bukanlah hal yang asing. Konsep ini diperkenalkan oleh Dinner in The Sky pada tahun 2006 dan telah ada di 60 negara. Konsep ini berawal dari kerja sama sebuah agensi komunikasi dan perusahaan instalasi taman bermain yang membuat acara makan bersama dengan meja yang melayang. Singkat cerita, konsep dinner in the sky ini akhirnya menghiasi langit Australia, Jepang, India, Dubai, Brasil, hingga Kanada dan China. Kini, Dinner in The Sky juga melayani acara spesial seperti pertemuan hingga acara pernikahan!
lounge in the sky jakarta
Kredit: @loungeinthesky.id Belum diketahui secara pasti apakah Lounge in The Sky terafiliasi dengan perusahaan tersebut. Sambil menunggu informasi lebih lengkapnya, kamu bisa mendaftar terlebih dahulu agar tidak ketinggalan berita. Semoga pandemi di tanah air segera membaik sehingga ketika Lounge in The Sky mulai beroperasi, kita dapat langsung mencobanya! Simak juga rekomendasi makan dan kegiatan di Jakarta lainnya dalam artikel berikut ini: